Sekolah Peraih Adiwiyata dan Kampung Iklim Dijanjikan Kunjungi Kota Peraih Adiwiyata Asia Tenggara 2015 di Malang

Palembang - Penghargaan demi penghargaan didapat sekolah yang memiliki perhatian serius kepada masalah Kebersihan dan Lingkungan Hidup. Setelah mendapat penghargaan dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Men-LHK) RI di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sepulangnya di Palembang, Walikota Palembangpun berikan penghargaan pula.

Pada Rabu (30/12) padi tadi, Walikota Palembang H Harnojoyo memberikan penghargaan tersebut kepada para sekolah yang meraih Penghargaan Adiwiyata dan Kampung Iklim Tingkat Nasional bertempat di Ruang Rapat Parameswara Kantor Walikota Palembang.

Sebelumnya, Senin (28/12) apreasi ini telah lebih dulu didapat Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Model Palembang bersama 18 peraih Adiwiyata Nasional di Kota Palembang lainnya. Walikota Palembang yang saat itu diwakili Asisten II Setda Kota Palembang memberikan penghargaan yang sama kepada sekolah-sekolah tersebut.

Sebagaimana diketahui, paling tidak tercatat 19 Sekolah di Kota Palembang mulai dari SD, SMP. SMA/SMK memperoleh penghargaan Adiwiyata Tingkat Nasional dan 1 Kampung Iklim Tingkat Nasional dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLH) RI.

Pada kesempatanm itu H Harnojoyo menyampaikan apreasiasinya atas  penghargaan tersebut dengan berharap agar penghargaan tersebut menjadi motivator untuk lebih maju lagi.

Sedangkan pada kesempatan yang sama, Kepala BLH Kota Palembang M Tabrani menyebutkan akan mengajak para sekolah yang meraih penghargaan tersebut untuk berkunjung ke Kota Malang Jatim yang merupakan peraih Adiwiyata Asia Tenggara 2015.

Sumber : Majalah Dahsyat

 
 

Jadwal Sholat

Untuk Palembang & Sekitarnya
 
Imsak04:33 WIB
Subuh04:43 WIB
Syuruq06:04 WIB
Dzuhur12:05 WIB
Ashar15:29 WIB
Maghrib18:04 WIB
Isya19:18 WIB
2°59'LS, 104°47'BT
Ketinggian : 10 m
Arah kiblat : 65°27' (U-B)

Berita Kategori Lainnya

Belum ada berita lainnya untuk kategori lainnya.

Indeks Berita